Scoopy Pelek 14 Inchi Tidak Lagi Dijual


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan generasi lama Scoopy dengan pelek 14 inci tidak akan dijual lagi. Artinya saat ini hanya ada Scoopy generasi terbaru dengan pelek ukuran 12 inci.


"Terkait dengan pelek 14 inci, kami sudah tidak lagi memproduksi dan menjualnya," kata Marketing Director PT Astra Honda Motor Koji Sugita.

Di kesempatan yang sama rekan Sugita, Marketing Director AHM Thomas Wijaya juga mengatakan keyakinan dirinya bahwa New Scoopy akan diterima dengan sangat baik di Indonesia.


"Kita melihat New Scoopy ini menjadi trend setter, tahun ini kita berubah total seperti ban, lampu LED dan fitur lainnya. Dan meski sudah menguasai pasar skuter retro yang kisaran mencapai 80 persen di segmen ini. Kita harus tetap melakukan perubahan. Karena kita berusaha memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Thomas.

Thomas pun yakin New Scoopy mampu untuk tembus hingga 55.000 unit setiap bulannya. "Target New Scoopy mencapai 55 ribu unit setiap bulannya," kata Thomas.


FREE REGISTER → http://agenveteran.com/register

Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

Komentar